Pemuda Peradaban

Berbagi Kajian Seputar Ilmu Pengetahuan dan Hal Menarik Lainnya

Jumat, 29 September 2017

Cara Mengaktifkan God Mode Far Cry 3 Simple

What's up guys kali ini gue mau kasih tutorial bisa dibilang penting tapi gak penting, dibilang gak penting tapi penting haha. Yups kemaren gue sudah bermain game yang sangat seru gila dan memicu adrenalin banget pokoknya menegangkan apalagi kalo bukan Far Cry 3 game dengan graphic yang memukau penuh dengan misi yang sangat seru, oh iya dalam game ini juga terdapat beberapa ciri yang bisa gue bilang mirip hal-hal mistis yang ada di Indonesia dan dalam salah satu karakter ini Citra juga bisa ngomong bahasa Indonesia #Boom keren banget kan.

Tapi dalam memainkan game ini tidak semuanya berjalan mulus etdahh :v tergantung skill masing-masing sih. Ada kalanya dimana kita sudah bermain dengan serius sampe gak berkedip matanya dan tiba-tiba kita mati alias maot :v terus banting mouse banting keyboard banting Laptop beuh nyesel kan luh :v. Jadi untuk itu gw mau kasih tips atau tutorial biar nyawa kita gak bisa mati dan peluru kita juga gak bakal abis, keren kan. Jadi kita bisa bermain lebih santai dan tentunya misinya berjalan dengan mulus semulus paha ayam hahaha. Baik kita langsung ke tkp saja.

Cara mengaktifkan God Mode dan Unlimited Ammo sangat simple untuk semua pc
1. Buka Document >> My Games >> Far Cry 3 >> GameProfile
2. Buka GameProfiil dengan Notepad (klik kanan open with)
3. Tambahkan tulisan Seperti ini : GodMode='1' UnlimitedAmmo='1' setelah tulisan GameProfile
4. Perhatikan gambar berikut
Sesuaikan seperti yang digambar
5. Kemudian Save dan langsung jalankan gamenya

Okey seperti itulah tutorialnya sangat gampang dan simple banget, bagi yang belum mempunyai gamenya nanti akan saya upload dilain waktu. Jangan lupa berlangganan untuk mendapatkan update artikel terbaru blog ini. Cukup sekian semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar